Jumat, 04 Desember 2020

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil)



Madiun, 4 Desember 2020 
Lampiran : 8 berkas Perihal : Lamaran menjadi CPNS Daerah Kabupaten Madiun 

Kepada Yth. 
Bapak Bupati Madiun 
Di Madiun 


Dengan hormat, 
Saya yang bertandatangan dibawah ini: 
Nama : Jamal Arifin 
Tempat/ Tanggal Lahir : Madiun/ 21 Mei 1999 
Pendidikan Terakhir : Sarjana Ekonomi 
Alamat : Jl. Raya Dimong no 24, Kec. Madiun, Kab. Madiun 
Nomor Telepon : 083345663223 

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak, dengan harapan dapat diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Madiun pada jabatan Staf Administrasi kode jabatan F1233D. 

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini kami sampaikan berkas lamaran dengan lampiran sebagai berikut : 

1. Pasfoto terbaru berwarna ukuran 3x4 sebanyak 6 lembar 
2. Daftar Riwayat Hidup 
3. Fotocopy Ijazah terakhir yang dilegalisir 
4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dilegalisir 
5. Fotocopy Kartu Tanda Pencari Kerja yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Madiun 
6. Surat Keterangan Sehat dari Dokter 
7. Surat Pernyataan bermaterai 
8. Fotocopy SKCK yang dilegalisir 

Demikian yang saya sampaikan, besar harapan saya kiranya bisa diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Madiun. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan banyak terimakasih. 


Hormat saya, 



 Jamal Arifin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERANGKA ACUAN KERJA (KAK) RAPAT MUTU

 KERANGKA ACUAN  KERJA  (KAK) RAPAT MUTU UPT PUSKESMAS ABCDE  TAHUN  2023 A. Pendahuluan Dalam upaya peningkatan mutu perlu dilakukan pembah...