Minggu, 04 Agustus 2019

Contoh surat lamaran pekerjaan Guru




Madiun. 26 Maret 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala SD Negeri Klumutan 5 Madiun  
Di Boyolali

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi adanya lowongan Guru Bahasa Indonesia di SD Negeri Klumutan 5  Madiun, maka dengan ini saya ingin mengajukan surat permohonan surat lamaran kerja sebagai guru Bahasa Indonesia.
Saya Siska Dewi, usia 23 tahun telah menyelesaikan pendidikan dengan jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia di Universitas Muhammadiyah Ponorogo pada tanggal 28 April 2017 dengan IPK 3.46. Saya sangat menyukai bidang ilmu pendidikan serta sangat memahami ilmu Bahasa. Saya mempunyai pengalaman mengajar di SD Negeri 1 Mejayan selama 9 bulan. Ditambah bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, berorganisasi, serta pembuatan media pembelajaran baik manual maupun menggunakan media elektronik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1. Foto Copy Ijazah terakhir
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Daftar Riwayat Pekerjaan
4. Foto Copy KTP
5. Pas Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
6. Sertifikat Ketrampilan dan Organisasi


Demikian surat permohonan lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Semoga saya dapat mengembangkan minat, bakat dan kompetensi diri saya di bidang Pendidikan serta dapat memberikan kontribusi di SD Negeri Klumutan 5 Madiun. Besar harapan saya untuk dapat diterima di sekolah ini.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Siska Dewi, S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERANGKA ACUAN KERJA (KAK) RAPAT MUTU

 KERANGKA ACUAN  KERJA  (KAK) RAPAT MUTU UPT PUSKESMAS ABCDE  TAHUN  2023 A. Pendahuluan Dalam upaya peningkatan mutu perlu dilakukan pembah...