Minggu, 04 Agustus 2019

Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah Karena Keperluan


Madiun, 21 April 2018

Kepada Yth.
Bapak/ibu Guru
SMP Negeri 1 Sumbersari




Dengan hormat,
Dengan ini saya oarg tua/wali murid dari:

Nama             : Bintang Pamungkas
Kelas              : VIIA
Alamat            : Jl. Klumutan No 45 Saradan, Madiun

Memberitahukan bahwasannya siswa yang bersangkutan tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa dikarenakan siswa tersebut ada keperluan keluarga yang sangat penting dan tidak dapat ditinggalkan. Oleh sebab itu saya selaku orang tua/wali murid  dari siswa meminta kepada Bapak/Ibu guru, dan Bapak/Ibu guru agar memberi izin.
Demikian surat izin ini saya buat, atas izin dari Bapak/Ibu guru saya ucapkan banyak terima kasih,

Hormat saya,
Orang tua/Wali Murid



       Sukiran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERANGKA ACUAN KERJA (KAK) RAPAT MUTU

 KERANGKA ACUAN  KERJA  (KAK) RAPAT MUTU UPT PUSKESMAS ABCDE  TAHUN  2023 A. Pendahuluan Dalam upaya peningkatan mutu perlu dilakukan pembah...