Rabu, 17 Juli 2019

Contoh Profil Puskesmas


KATA PENGANTAR


        Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT Karena atas perkenanNya kami dapat menyelesaikan penyusunan Buku Profil Puskesmas Dimong, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun Tahun 2011.



            Profil Puskesmas Dimong tahun 2011 ini merupakan Profil Puskesmas Dimong yang menggunakan Indikator Standart Pelayanan Min imal ( SPM ) dan indikator Indonesia Sehat.
            Profil Puskesmas ini merupakan salah satu sarana penyajian informasi Kesehatan Puskesmas Dimong yang diharapkan dapat menjadi salah satu bahan acuan bagi penyusunan Profil Puskesmas Dimong dan bagi pelaksana program dalam menjalankan tugas.


Download Versi PDF

Download Versi Word


            Guna meningkatkan mutu penyajian Profil Puskesmas Dimong Kabupaten Madiun di waktu yang akan datang kami sangat mengharap adanya saran dan tanggapan dari semua pihak.
            Pada kesempatan ini kami sampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung penyusunan profil ini. Semoga profil Puskesmas Dimong Tahun 2014 dapat menjadi acuan  untuk keberhasilan program kesehatan di Puskesmas Dimong dimasa yang akan datang.

Madiun, 10 Februari 2015
KEPALA PUSKESMAS DIMONG
       KECAMATAN MADIUN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERANGKA ACUAN KERJA (KAK) RAPAT MUTU

 KERANGKA ACUAN  KERJA  (KAK) RAPAT MUTU UPT PUSKESMAS ABCDE  TAHUN  2023 A. Pendahuluan Dalam upaya peningkatan mutu perlu dilakukan pembah...